Menanam dan Merawat Bunga Yang Bisa Dimakan di Taman Anda

Bunga yang bisa dikonsumsi mempunyai dampak istimewa serta transformatif pada perencanaan apa juga. Bisa jadi itu taburan kelopak beraneka warna di salad ataupun buket bunga potong di kue balik tahun ataupun saus yang dibuat dari bunga yang dihancurkan.

Menulis menggantikan Gourmet lebih bagus dari akumulasi bunga yang bisa dikonsumsi. Selanjutnya merupakan seluruh yang butuh Kamu tahu mengenai bunga yang bisa dikonsumsi yang berkembang produktif di masa panas bersama dengan bimbingan buat menanam serta menjaga bunga yang bisa dikonsumsi di halaman teras Kamu.

Bunga bersama dengan bumbu merupakan bonus yang baik buat halaman sebab tidak cuma membuat halaman nampak bagus namun pula menolong Kamu makan dengan segar. Mereka merupakan pemecahan komplit buat beberapa besar permasalahan kesehatan serta tidak butuh banyak upaya buat berkembang.

Di bagian lain, masa panas merupakan durasi terbaik buat menanam serta melestarikan belukar serta bunga yang bisa dipakai selama tahun.

Apakah seluruh bunga nyaman buat disantap?

Sayangnya, TIDAK, tidak seluruh bunga dapat dikonsumsi, apalagi sebagian dapat berbisa. Berarti buat mengenali tipe bunga yang Kamu tabur serta mengkonsumsi.

Berhati- hatilah dengan bunga yang dibeli di pasar sebab bisa jadi terdapat pestisida serta insektisida ataupun herbisida yang disemprotkan pada bunga itu.

Opsi terbaik merupakan menanam bunga Kamu sebab beberapa besar versi gampang ditanam serta dipelihara.

Mawar merupakan ilustrasi bunga yang menginginkan sedikit pemeliharaan namun nyaris seluruh versi bunga yang lain bisa ditanam serta dipakai dengan gampang.

Berapa lama bunga yang bisa dikonsumsi buat berkembang?

Durasi yang diperlukan bunga buat berkembang terkait pada versi yang Kamu tabur serta masa mekarnya tumbuhan. Beberapa besar tumbuhan menginginkan durasi dekat 40– 65 hari buat mengembang.

Jadi, bila ditanam di dini masa panas, Kamu wajib mempersiapkan batch pada medio masa panas ataupun dini masa gugur.

Terdapat banyak bunga yang berkembang di masa gugur alhasil Kamu bisa merotasi tumbuhan ataupun menanamnya terlebih dulu buat menikmati mengembang dini.

Kunci buat mempunyai bunga selama tahun merupakan mengenali masa mengembang dari versi yang Kamu tabur serta menanam bibit terlebih dulu bagus di media perkecambahan terpisah ataupun di jambangan yang serupa yang Kamu mau buat menanamnya.

Menanam serta menjaga bunga yang bisa dikonsumsi di halaman teras Kamu gampang serta tidak menyantap banyak durasi bila dicoba dengan betul serta Kamu mulai lebih dini.

Gimana metode memakai bunga yang bisa dikonsumsi dalam santapan?

Memakai bunga yang bisa dikonsumsi lumayan gampang. Lumayan ambil serta basuh dengan air keran lazim. Buat rasa serta warna yang maksimal, yakinkan buat memakai bunga lekas sehabis dipetik.

Bila Kamu menyudahi buat melanggengkan bunga, perihal itu bisa dicoba dengan mengeringkannya yang hendak menjaga rasanya namun hendak menimbulkan kehabisan warna yang penting. Kamu pula bisa membekukannya.

Sehabis memetik bunga, mengkonsumsinya ataupun mengawetkannya membiarkannya tanpa pengawasan hendak menyebabkannya kehabisan rasa ataupun lebih kurang baik lagi jadi kurang baik.

Bunga apa yang nyaman buat dikonsumsi?

Bila Kamu mencari opsi buat bunga yang bisa dikonsumsi yang bisa ditanam di halaman teras Kamu masa panas ini, selanjutnya merupakan sebagian yang kita rekomendasikan.

1. Borage

Ini merupakan racikan dengan daun serta bunga berbulu lembut yang berupa bintang serta bercorak biru langit. Bunga- bunga ini mempunyai rasa mentimun yang enteng serta karenanya ialah bonus yang baik buat salad hijau.

Mereka pula bisa didinginkan dalam es batu serta dipakai buat menyejukkan minuman sembari meningkatkan sedikit warna pada minuman itu. Mereka sudah diketahui dipakai semenjak era Elizabeth serta mengasyikkan dalam limun serta koktail semacam Pimms Cup serta gin serta tonik.

Borage bisa ditanam di pekebun yang beberapa ataupun segenap terserang cahaya mentari. Mereka matang dalam durasi dekat 50 sampai 70 hari serta pemeliharaannya kecil serta rentan kepada penyakit ataupun serangga yang amat sedikit.

Yakinkan buat menanamnya jauh dari angin langsung sebab mereka tidak sangat menggemari pengaturan dingin. Tidak hanya bunganya, daun tumbuhan ini pula bisa dipakai dalam olahan semacam sup serta salad.

 

2. Lavender

Bunga harum yang mempunyai rasa manis ini dikenal mempunyai dampak meredakan. Tidak hanya itu, bunga- bunga ini sesuai dengan sampanye serta koktail. Kamu pula dapat memilikinya di atas santapan penutup serta kue coklat ataupun apalagi es krim.

Lavender berkembang di dasar cahaya mentari penuh serta tanah yang lembab. Ini merupakan bonus yang baik buat halaman teras sebab wangi serta ramah.

3. Kalendula

Calendula diketahui selaku” kunyit orang miskin” sebab rasa yang diperoleh dikala ditumis dengan minyak zaitun. Ini gampang berkembang di halaman teras sebab tidak menginginkan pemeliharaan yang besar.

Mereka berkembang dalam 40 sampai 60 hari serta menggemari mentari. Warna bunga ini berkisar dari kuning sampai oranye serta merah.

Mereka mengembang lalu menembus dari dini masa panas sampai akhir masa gugur serta karenanya buatnya sempurna buat halaman masa panas.

Semacam marigold, tumbuhan ini mengusir serangga serta karenanya mereka merupakan tumbuhan ajudan terbaik buat ditambahkan ke halaman teras Kamu.

4. Pansy serta Johnny- jump- up

Bunga- bunga ini, ungu, layung belia, putih serta kuning diketahui sebab rasanya yang hijau masa dingin serta jadi riasan yang bagus. Bila Kamu merancang padang pasir pasir yang nampak mewah, lapisi dengan teliti hangat serta adiratna kecil ini.

Tumbuhan ini menabur sendiri serta penjaannya kecil. Di bagian lain, mereka merupakan tumbuhan pipih serta Kamu bisa menanam sebagian dari mereka di penanam yang serupa.

5. Honeysuckle

Bunga- bunga ini membuat bonus yang bagus buat salad. Terdapat 2 versi yang ada, bush serta climber. Keduanya menginginkan banyak air serta cahaya mentari. mereka mengembang dari dini sampai medio masa panas serta ialah bunga manis di tiap teras.

 

6. Marigold

Marigold gampang berkembang serta dipelihara serta mempunyai rasa sitrus. Bunga- bunga ini bawa minuman ke tingkatan selanjutnya dengan rasa yang mereka tambahkan ke dalamnya. Tumbuhan ini menggemari mentari serta mengembang dalam durasi dekat 50 sampai 80 hari.

Alibi terutama kenapa bunga- bunga ini butuh ditambahkan ke halaman teras merupakan sebab yang awal merupakan penanaman balik serangga serta yang kedua mengembang selama masa.

7. Daylily

Kuncup serta bunga Daylily rasanya kira- kira semacam asparagus. Mereka bisa terbuat jadi gorengan ataupun dipakai selaku isian. Bunga ini pula baik buat riasan serta tumis. Di halaman teras, mereka tidak menaiki banyak ruang serta menginginkan cahaya mentari penuh buat berkembang.

8. Nasturtium

Bunga ini mempunyai rasa pedas pedas serta rasa yang mendekati semacam selada air. Bunga- bunga ini membuat bonus yang enak buat salad serta riasan. Semacam mayoritas bunga, daun tumbuhan ini pula bisa dipakai dalam perencanaan.

9. Kacang pelari merah

Bunga kacang merah merah tiba selaku bonus yang baik buat salad ataupun dapat dicampur dengan sayur- mayur kukus. Warna merah terang menaikkan warna dan rasa pada persembahan yang jadi bagiannya. Tumbuhan ini menggemari mentari serta berkembang dengan bagus dalam jambangan.

10. Kamomil

Bunga semacam bunga aster ini diketahui sebab karakternya yang meredakan serta meredakan semacam perihalnya lavender. Teh yang disiapkan dengan memasukkan bunga- bunga ini ke dalam air sudah jadi kesukaan terkini di era kemudian.

Mereka mempunyai rasa semacam apel serta ialah bonus yang baik buat santapan penutup. Terdapat sebagian khasiat kesehatan yang terpaut dengan bunga ini tercantum meredakan rasa sakit bocah berkembang gigi.

Tumbuhan ini berkembang dengan gampang di pekebun serta menginginkan cahaya mentari parsial sampai penuh serta mengembang dalam durasi dekat 40 sampai 60 hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.